Rabu, 24 Desember 2008

Jokes : Sprite rasa....

Sprite rasa....

Suatu malam aku harus tidur telat karena mengerjakan pekerjaan rumah dengan komputer kesayanganku dan untuk menghilangkan rasa haus aku sudah menyiapkan 1 kaleng Sprite dingin yang kubeli di warung depan.

Akhirnya pekerjaanku selesai... Dan karena sudah sangat mengantuk, aku segera tertidur bahkan tanpa mematikan komputer!!

Besoknya sepulang dari kampus dan berhasil mengumpulkan tugas tepat waktu, aku segera pulang ingin segera memainkan game "Commandos" yang sedang seru-serunya.

Saat sedang memainkan the Sapper untuk memasang bom, aku melihat kaleng Sprite di samping monitor yang segara ku raih dan menguncangnya untuk melihat apakah masih ada air tersisa atau tidak.. Krecek-krecek.. masih ada rupanya.

Segera kuteguk dan tiba-tiba aku sadar kalau rasa dan baunya beda dengan semalam.. Dan aku tahu aku benci sekali dengan bau ini.

Sambil berpikir.. Secara otomatis aku meneguk tegukan kedua dan tiba-tiba aku sadar bau apa ini..

Segera kulihat ke dalam kaleng dan ..... Seekor kecoa rupanya sudah tewas dengan sukses di dalam kaleng Sprite ini.. :( :(

Aku menghabiskan sisa waktu dengan menggosok gigi dan kumur-kumur setelahnya....

Tidak ada komentar: